News Garuda Indonesia Tawarkan Layanan ala 1970

Garuda Indonesia Tawarkan Layanan ala 1970

Sisiusaha (7/12)

Ketatnya industri penerbangan di Indonesia membuat operator penerbangan terus berinovasi. Garuda Indonesia, sebagai maskapai nasional sekaligus maskapai premium, merupakan salah satu operator yang tanpa henti memberikan layanan baru kepada pelanggannya.

Pada hari ini, jumat (7/12), Garuda Indonesia meluncurkan penerbangan dengan tema “Garuda Indonesia Vintage flight Experience”. Bagi para konsumennya, mereka akan mendapat pengalaman terbang layaknya layanan Garuda Indonesia pada tahun 1970-an.

Beberapa hal yang mereka tawarkan adalah seragam klasik awak kabin ciptaan perancang dari Jepang, yakni Hanae Mori. Selain itu, pesawat yang dioperasikan juga menggunakan Boeing 737-800 Next Generation dengan tampilan classic livery.

Tawaran tersebut ternyata menuai respon positif. Pada penerbangan pertamanya, dari Jakarta (CGK) ke Surabaya (SUB) dengan nomor penerbangan GA 304, penerbangan ini terisi penuh alias 100% keterisian penumpang.

Menurut Direktur Operasi Garuda Indonesia Bambang Adisurya Angkasa, pada vintage flight kali ini, Garuda Indonesia menghadirkan nuansa vintage pada inflight meals (layanan makanan di atas pesawat) dengan menghadirkan pilihan makanan berupa roti bluder, yang dikenal sebagai kudapan khas Madiun pada tahun 1980-an.

Layanan penerbangan ini ditawarkan Garuda Indonesia pada periode 7-17 Desember 2018 pada jam tertentu, yaitu Jakarta (CGK) – Balikpapan (BPN) PP dengan nomor penerbangan GA 566 & GA 569, Jakarta (CGK) – Surabaya (SUB) PP dengan nomor penerbangan GA 304 & GA 309, dan Jakarta (CGK) – Singapore (SIN) PP dengan nomor penerbangan GA 846 & GA 857. (WeBe)  

 

Sumber: Viva.co.id

Foto: Airliners.net

Rekomendasi

Baca Juga